Senin, 14 Januari 2013

Pedasnya Tahu HOT JELETOT

Soal kuliner, Kota Depok yang merupakan daerah penyangga Ibukota Jakarta jelas tak kalah dibandingkan dengan kota-kota yang lainnya. Depok memiliki banyak sekali sajian kuliner baik yang berupa makanan lokal maupun sajian mancanegara yang banyak dicari oleh para pelancong asing. Keberagaman sajian kuliner tersebut tentunya menjadi pelengkap kewisataan yang ada di kota ini.
Ialah Tahu Hot Jeletot yang akan membuat Anda melotot bak melihat gadis sangat cantik. Salah satu cemilan favorit warga sekitar ini memang paling maknyus dimantap jika bosan dengan segala kuliner atau jajanan yang itu-itu saja. Tahu Hot Jeletot ini dijamin akan memberikan impresi bersantap yang berbeda dibandingkan dengan jajanan yang lainnya. Meski bahan dasarnya tahu nama soal rasa dan citarasa jangan dianggap remeh! Bagaimana, Anda penasaran bukan?
Tahu Hot Jeletot ini terbuat dari tahu yang sekilas nampak sama dengan tahu-tahu yang lainnya. Rasanya sangat terasa pedas. Dan konon rasa pedasnya itulah yang membuat Tahu Hot Jeletot ini diburu oleh para penggila jajanan pedas. Dijamin satu kali gigitan Anda akan langsung merasakan pedasnya yang bikin seuhah. Tahu rasa super pedas ini dalamnya berisi wortel dan tauge yang dicampurkan dengan irisan cabai rawit. Makanya berhati-hati kalau menyantapnya karena ada banyak “ranjau” cabai yang rasanya super pedas itu.
Tahu Hot Jeletot ini hanya dibanderol dengan Rp 2.000 saja. Sungguh jajanan murah dengan rasa dan impresi yang tak murahan. Bahkan Tahu Hot Jeletot yang super pedas ini bisa Anda bungkus untuk dibawa ke rumah dan dicicipi oleh keluarga yang lain supaya ikut-ikut merasakan rasa pedasnya. Tahu Hot Jeletot ini ialah jajanan menarik yang menjadi kebanggaan warga Depok karena sangat digemari oleh mereka.
Lokasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar